Besok, RM Kampung Arnum Akan di Lounching dan Dihadiri Mentan RI

1,601 Kali Dilihat
Besok, RM Kampung Arnum Akan di Lounching dan Dihadiri Mentan RI

Sidrap, Infosiar.com — Insya Allah, besok, Sabtu (25/2/2023), Rumah Makan Kampung Arifin Nu”mang (RM Arnum) yang berlokasi dijalur poros provinsi Sidrap-Makassar, akan di lounching.

Lounching atau Grand Opening tersebut, rencananya akan dihadiri Menteri Pertanian Republik Indonesia (Mentan-RI) Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Keberadaan RM Kampung Arnum tersebut, sangat diapresisasi warga sekitar lokasi yang menyajikan aneka makanan dan minuman khas Sidrap dengan racikan chef dan koki yang handal.

Disamping itu, keberadaan RM kampung Arnum memiliki nilai positif bagi masyarakat yang ada disekirltar lokasi untuk membantu menghidupkan perekonomian masyarakat.

Demikian disampaikan Ahlan, salah seorang warga yang tinggal disekitar lokasi yang mewakili pengakuan sejumlah warga lainnya yang menyambut baik kehadiran RM Arnum dengan panorama alam yang indah.

“Pengunjung akan dimanjakan dengan view panorama alam yang asri dan mempesona serta wahana kolam ikan, wahana perahu angsa dan motor ATP (Roda Empat) bagi pengunjung yang berminat,”jelas Ahlan.

Dijelaskannya, RM kampung Arnum ini memiliki konsep tradisional yang didukung dengan lokasi parkir yang luas dengan jaminan keamanan yang kondusif.

Sekedar diketahui, RM Kampung Arnum ini adalah milik H Agus Arifin Nu’mang, mantan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan priode 2008-2018. (Diah)

[