Besok. Sejumlah Pejabat Utama Polres Sidrap di Serahterimakan

Besok. Sejumlah Pejabat Utama Polres Sidrap di Serahterimakan

Sidrap, Infosiar.com — Besok, Kamis (24/3/2022), sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Sidrap, Polda Sulsel akan di serahterimakan.

Informasi terkait acara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut, dibenarkan sejumlah pihak dilingkup Polres Sidrap, Rabu (23/3/2022)

Adapun PJU Polres Sidrap yang diserahterimakan masing-masing, Kabag Logistik, Kasatres Narkoba, Kasat Reskrim, Kapolsek Maritenggae.

Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakaria Lessa yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu membenarkan akan adanya sertijab 4 PJU Polres Sidrap.

Menurutnya, sertijab itu akan dipimpin langsung Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo dan dihadiri seluruh PJU dan perwira Polres Sidrap yang akan laksanakan di lapangan apel Mapolres Sidrap sekira pukul 07.30 Wita.

“Saat ini sudah dilakukan persiapan pelaksanaan sertijab yang selanjutnya akan dilaksanakan acara ramah tamah antara pejabat lama dengan pejabat baru yang akan dilngsungkan di aula Parama Satwika, Mapolres Sidrap, besok,” ujar AKP Zakaria, mantan Kapolsek Watang Pulu dan Tellu Limpoe, Sidrap. (Diah)