Besok, Sertijab Kasatres Narkoba Polres Sidrap Akan Dilaksanakan

  • Bagikan
Besok, Sertijab Kasatres Narkoba Polres Sidrap Akan Dilaksanakan


Sidrap, Infosiar.com — Insya Allah, besok, Selasa (28/9/2021), pejabat Kasatres Narkoba Polres Sidrap akan di lakukan upacara serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama ke pejabat baru.

Acara sertijab tersebut, akan dilaksanakan di Mapolres Sidrap yang akan dipimpin langsung Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo, S.IK, M.Si yang diikuti sejumlah PJU Polres Sidrap..

Rencana sertijab itu, didketahui melalui informasi dari sejumlah personel di lingkup Polres Sidrap, Senin (27/9/2021)terkait adanya upacara pergantian Kasatres Narkoba.

Pejabat lama Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Andi Sofyan yang dikinfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan adanya rencana upacara pelaksanaan sertijab.

Untuk itu, kata AKP Andi Sofyan, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah ikut mendukung tugas-tugasnya dalam upaya pemberantasan narkoba didaerah ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan sejumlah pihak selama menjalankan tugas-tugas di daerah ini,  dan saya memohon maaf jikalau ada hal-hal yang kurang berkenan,”harap AKP Andi Sofyan yang mendapat tugas baru di bagian narkoba Polda Sulsel. (Diah)

  • Bagikan