Besok, Tiga Perwira Polres Sidrap di Serah Terimakan

534 Kali Dilihat
Besok, Tiga Perwira Polres Sidrap di Serah Terimakan

Sidrap, Infosiar.com — Menindak lanjuti Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolda Sulsel terkait mutasi sejumlah perwira di jajaran Polda Sulsel, besok, Jumat (17/3/2023) akan dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab).

Ketiga perwira Polres Sidrap yang akan di sertijabkan masing-masing, Kasat Reskrim, AKP Saharuddin, Kasat Lantas Polres, AKP Mahrus Ibrahim dan Kapolsek Pitu Riase, IPTU Antonius Pasake.

Informasi terkait acara sertijab itu, diterima dari Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakaria Lessa melalui ponselnya, Kamis (16/3/2023).

Menurutnya, acara sertijab akan dipimpin langsung Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah yang digelar di lapangan upacara Mapolres Sidrap, di Pangkajene.

“Sertijan akan dihadiri Wakapolres Sidrap, para Kabag, Kasat dan Kapolsek, perwira serta Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Polres Sidrap,” jelas AKP Zakaria.

Sekedar diketahui, ketiga perwira Polres Sidrap dimutasi dengan jabatan yaitu, Kasat Reskrim dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Urban di Polres Pinrang.

Selanjutnya, Kasat Lantas Mahrus, dimutasi ke Polres Luwu dengan jabatan yang sama sebagai Kasat Lantas, dan Kapolsek Pitu Riase, IPTU Antonius di mutasi ke Polres Sidrap di salah satu bagian. (Diah)