Bharaduta Polres Sidrap Berbagi Berkah Ramadhan ke Panti Asuhan

336 Kali Dilihat
Bharaduta Polres Sidrap Berbagi Berkah Ramadhan ke Panti Asuhan

Sidrap, Infosiar.com — Sudah jadi tradisi tahunan bagi angkatan Bhayangkara Dua Tiga (Bharaduta) Polres Sidrap, Polda Sulsel untuk terus berbagi berkah ramadhan.

Berkah ramadhan tersebut dikemas dalam acara Bakti Sosial (Baksos) dengan sasaran kegiatan dilaksanakan di Panti Asuhan Sejahtera Aisyiah, Pangkajene, Sidrap, Sabtu kemarin (23/4/2022).

Bantuan sembako itu, diserahkan kepada pengelola Yayasan berupa beras, telur, mie instan dan lainnya untuk kebutuhan bagi anak- anak binaan panti asuhan.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban anak-anak binaan, khususnya di bulan suci ramadhan, serta menjadi nilai ibadah dari Allah SWT,”ujar AIPDA Mahfud Syarifuddin, Ketua Bharaduta Polres Sidrap.

Menurutnya, kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud peduli terhadap sesama untuk saling membantu meringankan beban kebutuhan makanan sehari-hari terkhusus dalam bulan ramadhan.

Ia mengatakan, usai melaksanakan kegiatan bansos, seluruh alumni  angkatan Baharaduta bersama keluarga melanjutkan acara buka puasa bersama di rumah makan Labugis. (Diah)