Biasanya Kembali Shalat Duhur, Ternyata Almarhum Ditemukan Meninggal di Rumah Kebun

  • Bagikan
Biasanya Kembali Shalat Duhur, Ternyata Almarhum Ditemukan Meninggal di Rumah Kebun

Sidrap, Infosiar.com — Masyarakat Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, digegerkan adanya penemuan mayat lelaki dirumah kebun.

Mayat tersebut adalah lelaki Hambali (55), merupakan seorang guru disalah satu SD di Kelurahan Macorawalie yang setiap halnya memanfaatkan waktu luangnya untuk berkebun yang lokasinya tidak jauh dari kediamannya.

Kejadiannya, almarhum pada Ahad pagi (21/3/2021), sekira pukul 07.00 Wita, berangkat menuju kebunnya untuk melakukan aktivitas seperti biasanya, dan selalu kembali kerumahnya untuk makan siang dan shalat luhur berjamaah di masjid Jihad Muhammadiyah, Lautang Salo.

Baca Juga :  Amankan Pasutri Sebagai Kurir, BNNP Sulsel Lakukan Pengembangan, Ini Hasilnya

Istri almarhum, Ny Hj Nuraini yang khawatir dengan tidak kembalinya suaminya ke rumah, berusaha menyusul korban di kebun, namun betapa kagetnya setelah melihat tubuh suaminya terbujur kaku di rumah kebun yang sering dia tempati beristerhat.

Kapolsek Urban Paca Rijang, KOMPOL Ahmad Rosma yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan adanya penemuan mayat lelaki di rumah kebun sekira pukul 15.00 Wita lebih.

Baca Juga :  Dua Hari Dikerja, Bantuan Rumah Baru Dari H Pilli Sudah Ditempati Nenek Icaba

Menurutnya, korban sudah dievakuasi dan disemaykan di rumah duka di Lautang Salo yang rencananya akan dimakamkan Senin besok (22/3/2021) di pekuburan Islam sesuai kesepakatan keluarga almarhum.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan ditubuh korban, dan keluarganyapun menerima hal ini sebagai suatu musibah yang telah diatur oleh sang pencipta, Allah SWT,” jelas mantan Kabag Ren Polres Sidrap itu. (Diah)

  • Bagikan