Biaya Pribadi, Dua Ribu Lebih Kader NesDem Sulsel Siap Hadiri Apel Siaga Perubahan

355 Kali Dilihat
Biaya Pribadi, Dua Ribu Lebih Kader NesDem Sulsel Siap Hadiri Apel Siaga Perubahan

Sidrap, Infosiar.com — Untuk menghadiri perhelatan akbar partai NasDem yang dipusatkan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Dua ribu lebih kader NasDem Sulsel berangkat ke Jakarta menggunakan biaya pribadi.

Kegiatan yang dikemas dalam acara Apel Siaga Perubahan Partai NasDem itu, peserta dari 24 Kabupaten/ Kota se Sulsel mulai berangkat ke Jakarta pada hari ini, Jumat (14/7/2023) menggunakan pesawat.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif yang dikonfirmasi via ponselnya sesat lalu mengatakan, ia bersyukur melihat antusiasme kader NasDem Sulsel untuk menghadiri gelaran Apel Siaga Perubahan yang akan berlangsung, Ahad (16/7/2023).

“Jumlah peserta yang ikut dari 24 Kabupaten/Kota se Sulsel sebanyak 2.136 orang yang berangkat ke Jakarta secara bertahap menggunakan dana pribadi masing-masing,”jelas Syahar yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Tentu hal ini, lanjut Syahar, akan jadi cerminan kemadirian kader dalam berpartai yang membutuhkan pengorbanan, baik waktu maupun materi serta tenaga, khususnya mengikuti Apel Siaga Perubahan Partai NasDem.

“Ribuan kader tersebut berasal dari Bacaleg kabupaten dan kota hingga jajaran pengurus dan kader guna memeriahkan titik awal gerakan perubahan dalam menyongsong Pemilu 2024 yang akan datang,” tutup Syahar melalui ujung ponselnya.

Dijelaskannya, kegigihan kader NasDem ini, lahir dari semangat Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse dalam mengedukasi dan mendoktrinasi kader-kader agar mandiri demi keberhasilan bersama. (Diah)