BKO Pilkada Tator & Torut, Polres Sidrap Kirim 100 Personil

  • Bagikan
BKO Pilkada Tator & Torut, Polres Sidrap Kirim 100 Personil
BKO Pilkada Tator & Torut, Polres Sidrap Kirim 100 Personil


Sidrap, Infosiar.onlinr — Untuk membantu pengamanan pelaksanaan Pemilik Kepala Daerah (Pilkada) Tana Toraja (Tator) dan Toraja Utara (Torut), Polres Sidrap kirim 100 personel Bantuan Kendali Operasi (BKO).

Personel yang di BKO kan tersebut, akan dibagi pada dua wilayah di Toraja yang akan melaksanakan kontestasi politik Pilkada serentak yang akaan digelar secara serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, melalui Kasat Sabhara Polres Sidrap, IPTU Muh Irzal yangbditemui di Mapolres SIDRAP, Selasa (24/11/2020).

Baca Juga :  Dirasuki Setan Apa Yah ? Kakek 70 Tahun Ini Nekad Cabuli Anak Dibawah Umur

“Ada 100 orang personel Polres Sidrap sudah dimatangkan dan siap di BKO kan ke wilayah utara Sulsel yang akan menggelar Pilkada serentak,” ujar IPTU Irzal.

Menurutnya, kesiapan personel yang diterjunkan ke lokasi, akan dicek langsung Kapolres Sidrap Senin mendatang sekaligus memberi motivasi dalam mengamankan kontetasi politik 5 tahunan diwilayah itu.

Baca Juga :  Profesional & Netralitas, Kunci Sukses Pelaksanaan Pilkada, Ini Kata Kapolres

“100 orang personel tersebut, akan diberangkatkan minus 5-3 hari sebelum pelaksanaan hari pencoblosan. Dan pasca Pilkada, personel tetap disiagakan sesuai kondisi dilapangan,”kata Kasat Sabhara Polres Sidrap.

Untuk itu, sambung IPTU Irzal, tentunya kami berharap agar pelaksanaan kontetasi Pilkada di daerah itu, berlangsung aman, damai dan lancar hingga selesai seluruh tahapannya. (Diah)

  • Bagikan