BNNP Sulsel Ajak Masyarakat Sidrap Perkuat P4GN

  • Bagikan
BNNP Sulsel Ajak Masyarakat Sidrap Perkuat P4GN
BNNP Sulsel Ajak Masyarakat Sidrap Perkuat P4GN

Sidrap, Infosiar.com — Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan/ BNNP Sulsel turun ke Kabupaten Sidrap ajak masyarakat untuk memperkuat upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Demikian disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Pelaksana Tugas (Plt) Intelejen BNNP Sulsel, IPTU Ronald saat berdiskusi dengan sejumlah wartawan sebagai wujud sinergitas yang berlangsung di warkop D’king, jalan Angkatan 24, Pangkajene, Sidrap, Selasa malam (16/2021).

Baca Juga :  Jelang Pilkada Serentak di Sulsel, Kapolda Kunjungi KPU Sulsel

“Saat ini, kita melakukan upaya penguatan dengan mengajak masyarakat untuk membantu dan mendukung BNN dalam upaya memutus rantai peredaran gelap narkotika tersebut, khususnya didaerah ini,” jelas IPTU Ronald yang turut diamini sejumlah personel BNN Sulsel lainnya.

Menurutnya, masyarakat dapat turut berperan aktif dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di wilayahnya masing-masing, seperti di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga :  Amankan Pasutri Sebagai Kurir, BNNP Sulsel Lakukan Pengembangan, Ini Hasilnya

“Kami harap masyarakat nantinya bisa menjadi kepanjangan tangan dari BNN, untuk bisa mensosialisasikan bahaya narkoba di lingkungannya, baik itu lingkungan kerja, lingkungan rumah tangga, termasuk di komunitas,” ucapnya.

Ia berharap, seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya generasi muda bisa bebas dari penyalahgunaan narkotika.
Untuk itu, penguatkan upaya P4GN dengan menyasar ke seluruh lapisan masyarakat dalam rangka mewujudkan Indonesia bebas dari narkoba akan terus dilakukan. (Diah)

  • Bagikan