BNNP Sulsel Bantah Lakukan Operasi Penangkapan di Daerah Ini, Terus Siapa Yang Melakukan ?

  • Bagikan
BNNP Sulsel Bantah Lakukan Operasi Penangkapan di Daerah Ini, Terus Siapa Yang Melakukan ?


Sidrap, Infosiar.com — Operasi penangkapan pelaku narkoba didaerah ini, Selasa (22/6/2021) yang mengatasnamakan dari pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel, dibantah dan terus siapa yang melakukan ?

Bantahan tersebut disampaikan langsung Plt Kasi Intelegen BNNP Sulsel, IPTU Ronald, SE, SH yang dikonfirmasi melalui ponselnya, sesaat lalu.

Menurutnya, tidak ada personel dari BNNP Sulsel yang turun ke Sidrap pada hari ini untuk melakukan operasi penangkapan terhadap terduga pelaku narkoba di daerah ini.

Ia mengatakan, terkait operasi penangkapan terhadap terduga pelaku di sejumlah daerah di Sulsel, terkadang beberapa pihak mengatasnamakan dari BNNP Sulsel, padahal tim kami tidak ada yang turun ke daerah.

“Sudah seringkali pihak kami menerima laporan adanya operasi penangkapan di daerah dengan mengatasnamakan pihak BNNP Sulsel, seperti halnya yang terjadi di Pangkajene dan selanjutnya dilakukan pengembangan ke wilayah Bojoe, Sidrap,” ujar IPTU Ronald.

Sementara itu, Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Andi Sofyan yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu mwngatakan, pihaknya tidak melakukan operasi terhadap lokasi yang dimaksud.

“Saya tidak tahu kalau ada operasi penangkapan terduga pelaku narkoba yang terjadi di daerah ini,”kata Andi Sofyan. (Diah)

  • Bagikan