Brand Muslimah Syari Asal Rappang Tampil Memukau Diajang IFW 2023

818 Kali Dilihat
Brand Muslimah Syari Asal Rappang Tampil Memukau Diajang IFW 2023

Sidrap, Infosiar.com — Brand muslimah atau pakaian busana muslimah Uni Syari tampil memukau sejumlah peserta dan pengunjung diajang Indonesia fashion week (IFW) 2023.

IFW 2023 tersebut di gelar di Jakarta Convention Centre (JCC) dan berlangsung sejak 24 hingga 26 Maret 2023 mendatang yang diikuti sejumlah desainer handal di seluruh Indonesia.

Owner brand Uni Syari, Uni Kayyum yang merupakan putra kelahiran Rappang, Kabupaten Sidrap, Sulsel, menampilkan sejumlah koleksi limited editionnya dengan mengusung tema “Miracle”.

Menurut Uni Kayyum, tema yang diusung ini merupakan suatu keajaiban (Miracle) setelah melalui kondisi naik turun (Up and Down) dalam menggeluti bisnis yang dijalaninya sejak beberapa tahun lalu.

“Saya tidak pernah menyangka bisa menampilkan hasil karya diajang Indonesia Fashion Week 2023 ini dengan membawa nama daerah asal Rappang, Sidrap, Sulsel ke tingkat nasional,”ujar Uni Kayyum melalui ponselnya, Sabtu (25/2/23).

Dijelaskannya, kehadiran kami sebagai brand ditingkat nasional ini, merupakan undangan dari panitia pelaksana Indonesia Fashion Week 2023, dan satu-satunya brand dari Sulawesi Selatan.

“Ini merupakan kehormatan besar bagi kami dalam menampilkan hasil karya yang kami pelajari secara otodidak. Semoga brand Uni Syari kedepannya dapat lebih dikenal dan lebih maju dalam memperkaya busana muslimah di Indonesia hingga ke manca negara,” harap Uni Kayyum yang tidak henti-hentinya mengucap syukur. (Diah)