Buka Kejuaraan Futsal, H Pilli Harap Mampu Melahirkan Atlet Hebat

321 Kali Dilihat
Buka Kejuaraan Futsal, H Pilli Harap Mampu Melahirkan Atlet Hebat

Sidrap, Infosiar.com — H Zulkifli Zain yang kerap disapa H Pilli membuka secara resmi turnamen Futsal antar desa di daerah ini.

Kegiatan tersebut di pusatkan di lapangan futsal UD Ahmad, di Desa Bila Riase, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap, Sulsel, Ahad malam kemarin (29/1/2023).

Dalam sambutannya, H Pilli yang saat ini menjadi anggota DPRD provinsi Sulsel dari partai Golkar berpesan agar kejuaraan ini mampu melahirkan atlet-atlet yang hebat.

“Kami berharap kegiatan dapat melahirkan atlet beprestasi yang mampu mengharumkan nama baik daerah, baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun nasional,”harap H Pilli yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sidrap.

Dijelaskannya, kita tidak kekurangan atlet, khususnya atlet sepakbola yag ada didaerah ini, tinggal bagaimana upaya pembinaan dan pembiayaan dalam melahirkan atlet berprestasi.

Pada kesempatan tersebut, H Pilli juga menyerahkan bantuan uang tunai selaku sponsor dalam kejuaraan Futsal Puncak Bila yamg diterima ketua panitia pelaksana.

Turut hadir pada acara pembukaan,
anggota DPRD Sidrap dari partai Golkar, Ahmad Shalihin Ahmad yang juga owner Taman Wisata Puncak Bila, Kapolsek Pitu Riase, Kades Bila Riase, Kades Bila, Ketua BPD Desa Bila Riase, tokoh masyarakat dan ratusan warga lainnya. (Diah).