Bulog Sidrap Gelar Gerakan Pangan Murah Dalam Rangka Nataru

798 Kali Dilihat
Bulog Sidrap Gelar Gerakan Pangan Murah Dalam Rangka Nataru

Sidrap, Infosiar.com — Badan Urusan Logistik (Bulog) Cabang Sidrap kembali menggelar kegiatan peduli rakyat yang dikemas dalam program Gerakan Pangan Murah dalam rangka perayaan hari Natal dan tahun baru (Nataru).

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan pemerintah daerah (Pemda) Sidrap yang sejak beberapa hari lalu yang dimulai di kompleks SKPD, kantor Camat Tellu Limpoe, Kantor Camat Watang Pulu dan hari ini, Rabu (20/12/2023) di laksanakan di Kantor Camat Panca Rijang.

Demikian disampaikan Pimpinan Cabang Bulog Sidrap, Anwar Halim yang dikonfirmasi via ponselnya saat memantau langsung kegiatan pasar mirah tersebut dengan menyiapkan sejumlah kebutuhan pokok bagi masyarakat dengan harga terjangkau.

“Insya Allah, kagiatan program pangan murah ini akan terus kami lakukan drngan tetap berkoordinasi Pemkab Sidrap guna membantu meeingankan beban masyarakat dalam hal kebutuhan sembako.

Sementara itu, Camat Panca Rijang, Hj Nurlinah mengatakan, sangat mengapresiasi peogram gerakan pangan.murah yang di gelar Bulog Cabang Sidrap dan disambut baik masyarakat.

“Dalam sekejap, paket sembako yang disiapkan langsung diserbu masyarakat, karena harganya terjangkau dan kwalitas terjamin. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Sidrap atas kerjasamanya fengan Bulog Sidrap dalam menggelar kegiatan sebagai wujud peduli masyarakat,”ujar Camat Nurlinah. (Diah)