Bulog Sidrap Lakukan Penggabungan Sejumlah Gudang

341 Kali Dilihat
Bulog Sidrap Lakukan Penggabungan Sejumlah Gudang

Sidrap, Infosiar.com — Kantor Cabang Badan Urusan Logistik (Bulog) Sidfap melakukan sejumlah gudang beras yang ada diwilayah kerjanya beberapa waktu lalu.

Penggabungan sejumlah gudang beras Bulog Cabang Sidrap ini, sudah sesuai dengan petunjuk manajemen Bulog Pusat dan berlaku seluruh Indonesia.

Demikian disampaikan Kepala Cababg Bulog Sidrap, Anwar Halim yang dikonfirmasi via ponselnya, Kamis (6/7/2023.

Adapun tujuan penggabungan sejumlah gudang ini, lanjut Anwar, untuk mengefisienkan kinerja para kepala gudang yang dinilai kurang maskimal sejak beberapa tahun lalu hingga saat ini.

“Kondisi sekarang ini, sejumlah gudang Bulog Sidrap tidak terisi akibat terjadinya persaingan pengadaan beras hasil panen masyarakat petani dengan pengusaha penggilingan, sehingga penggabungan ini dilakukan,”.jelas Anwar Halim.

Untuk itu, penggabungan sejumlah gudang Bulog ini, lanjut Anwar, berdampak pada penarikan sejumlah kepala gudang masuk jadi staf kantor Cabang Bulog Sidrap.

Adapun kepala gudang Bulog Cabang Sidrap yang diberi amanah untuk gudang Arawa dan Ukuale yaitu, Farabi.

Sedangkan untuk gudang Tanete dan Pangkajene yaitu, Sahlan, dan untuk gudang Oonrangae 1 dan Ponrangae 2 dipercayakan kepada Abdul Rahman. (Diah)