Bupati Pangkep Hadiri Grand Opening Cafe Sudut Tepi

848 Kali Dilihat
Bupati Pangkep Hadiri Grand Opening Cafe Sudut Tepi

Pangkep, Infosiar,com — Setelah sukses menjalankan aktivitas bisnis cafe di Pangkajene, Sidrap, owner Cafe Sudut Tepi kembali membuka cabang di Pangkep, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Sulsel.

Grand opening Sidut Tepi itu, turut dihadiri Bupati Pangkep beserta jajarannya dan undangan lainnya serta sejumlah penikmat kopi yang ada di kota Pangkep dan sekitarnya.

Bupati Pangkep, Yusran Lologau dalam kesempatan grand opening tersebut mengatakan, merespon dengan baik kehadiran para pengusaha untuk berinvestasi di kota ini.

“Alhamdulillah, kami atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep, sangat merespon dan mengapresiasi owner Cafe Sudut Tepi yang telah berinvetasi di kota ini,”ujar Bupati Yusran yang juga Ketua DPD NasDem Pangkep, Sabtu malam (30/9/2023).

Sementara itu, owner Cafe Sudut Tepi, Rezky Djabir (RDJ) melalui ponselnya mengucapkan terima kasih atas respon yang diberikan Pemkab Pangkep dalam mengelola usaha cafe didaeeah ini.

“Cafe Sudut Tepi ini yang ada di daerah ini, merupakan Cabang kedua setelah cabang pertama sukses di kota Pangkajene, Sidrap yang insya allah tahun depan rencana akan buka di kota lain,”jelas RDJ yang turut diamini isterinya Ny Andi Anti. (Mia/Diah)