Bupati Siap Dukung dan Fasilitasi Bawaslu Untuk Sukseskan Pemilu

295 Kali Dilihat
Bupati Siap Dukung dan Fasilitasi Bawaslu Untuk Sukseskan Pemilu

Sidrap, Infosiar.com — Dalam rangka menyuksesakan Pemilihan Umum (Pemilu) secara serentak seluruh Indonesia, Februari 2024 yang akan datang.

Untuk menyukseskan pesta demokrasi tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap siap mendukung dan memfasiliyasi para petugas lembaga penyelenggara Pemilu.

Demikian disampaikan Bupati Sidrap yang diwakili Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sidrap, Siara Barang dalam sambutannya saat menghadiri acara pelantikan 33 orang anggota Panitia Pengawas Kecamaran (Panwascam).

“Pemkab Sidrap siap mendukung dan memfasilitasi para perugas penyelenggara Pemilu serentak yang akan datang demi suksesnya pesta demokrasi, khususnya di daerah ini,” ujar mantan Kepala BPBD Sidrap yang kerap disapa Sibar.

Acara tersebut dilaksanakan, Kamis (27/10/2022) di Ballroom Al Goni, Hotel Grand Sidny, Pangkajene, Sidrap yang dihadiri Ketua Bawaslu Sidrap, Asmawati Salam, S,Ag, MH, Sekerwtaris Bawaslu Sidrap, Arsal.

Selain itu, hadir pula Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan SH, MAP, Kapolres Sidrap yang diwakili Kasat Intelkam Sidrap, IPTU Suhardi, yang mewakili Kodim 1420 Sidrap, Kasipidum Kejari Sidrap, Adi Haryadi, Ketua KPU Sidrap, Syamsuddin, sejumlah Camat dan tamu undangan lainnya. (Diah)