Caleg Muda Partai NasDem, Siap Mendulang Suara Milenial

492 Kali Dilihat
Caleg Muda Partai NasDem, Siap Mendulang Suara Milenial

Sidrap, Infosiar.com —Setiap partai politik saat ini, memiliki tantangan yang hampir sama. Di pemilu 2024 ini, suara pemilih pemula, millenial sangat banyak dan mendominasi.

Tentunya, hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi masing-masing partai. Beberapa partai, banyak mendorong calon legislatif yang masih muda-muda.

Para caleg muda ini mulai bermunculan, salah satunya Syafruddin, bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Sidrap, dari Dapil I, Maritengngae – Watang Sidenreng.

Ia menjelaskan alasannya memilih bergabung ke NasDem. Bagi, anak muda yang akrab disapa Shepa ini, NasDem telah membuka kesempatan luas bagi orang muda untuk berkiprah di partai tersebut. Selain itu, NasDem sampai saat ini tetap konsisten bersama masyarakat, melalui program-program Kemanusiaan.

“Saya di NasDem karena Partai NasDem selalu peka dan tanggap terhadap setiap persoalan yang timbul di masyarakat. NasDem konsisten untuk peduli masyarakat, tidak hanya saat akan Pemilu,” kata Shepa, Minggu, (7/5/2023).

“NasDem juga banyak mendidik dan membuka ruang bagi kader muda. Bagaimana berpolitik dengan bahagia dan membangun suasana menyenangkan. Masyarakat harus diajak bahagia dan riang gembira dalam berpolitik,” ujar Shepa, yang lama bergelut di dunia jurnalis.

Ditanya soal strategi, ia mengaku akan memberikan edukasi berpolitik dan kebermanfaatan kepada masyarakat dan generasi milenial, untuk mendapatkan dukungan pikiran, dan hati para masyarakat, khususnya milenial,.

“Saya hadir di sini bukan untuk merebut suara milenial saja, tetapi untuk bekerja keras memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat,” ujar Wakil.Ketua DPD NasDem Sidrap itu.

Tidak hanya itu saja, ia juga akan terus berjuang melanjutkan misi kemanusiaan NasDem Peduli, Jumat Berkah yang sudah diinstruksiian Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS). (Diah)