Calon Penjabat Bupati Sidrap, DPC PDIP Mengerucut Untuk Satu Nama

1,730 Kali Dilihat
Calon Penjabat Bupati Sidrap, DPC PDIP Mengerucut Untuk Satu Nama

Sidrap, Infosiar.com — Menejelang berakhirnya masa jabatan Bupati Sidrap, Dollah Mando, sejumlah nama figur mulai bermunculan untuk menjadi penjabat.

Diantara sejumlah tersebut, saat ini sudah mulai mengerucut untuk satu nama yang akan di usulkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sidrap ke kantor pusat.

Demikian disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP Sidrap, Iwan Tahir yang ditemui di Warkop Saroeja, Pangkajene, Sidrap, Sulsel, Selasa (25/7/2023).

Menurutnya, diantara sekian nama figur yang diseleksi, hanya satu orang yang memenuhi syarat untuk diajukan ke DPP PDIP pusat untuk menjalankan roda pemerintahan setelah berakhirnya masa bakti Bupati dan Wakil Bupati Sidrap.

Ketika didesak untuk membocorkan nama dan inisial figur tersebut, Iwan enggan membocorkannya dan meminta untuk bersabar menunggu hasilnya.

“Insya Allah, nama yang kami rekomendasikan ke DPP PDIP itu, diyakini akan.mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik sesuai pengalaman kerja yang dimilikinya,”ujar Iwan. (Diah)