Dalam Hitungan Jam Saja, Polsek Bunta Berhasil Bekuk Dua Pelaku Curanmor

  • Bagikan
Dalam Hitungan Jam Saja, Polsek Bunta Berhasil Bekuk Dua Pelaku Curammor
Dalam Hitungan Jam Saja, Polsek Bunta Berhasil Bekuk Dua Pelaku Curammor


Banggai, Infosiar.online — Dalam hitungan beberapa jam saja, dua pelaku pencurian bermotor (Curanmor) berhasil dibekuk aparat Polsek Bunta, Polres Banggai, Sulteng, Senin dini hari (9/11/2020) sekira pukul 02.30 Wita.

Kedua tersangka pelaku curanmor yang beraksi di wilayah Desa Simpang Dua, Kecamatan Simpang Raya, Kabupaten Banggai itu, salah satu diantaranya merupakan residivis.

“Keduanya masing-masing berinisial AM alias A (38) warga Kabupaten Sigi dan GN alias N (35) warga Kecamatan Simpang Raya,” kata Kapolsek Bunta, IPTU Nanang Afrioko.

Baca Juga :  Peduli Religi, Polsek Kintom Bersama Warga Bangun Rumah Ibadah

Menurutnya, kedua pelaku itu berhasil diamankan setelah pihaknya menerima laporan dari korban dan langsung dilakukan operasi di lokasi TKP yang sebelumnya telah dilakukan penyidikan oleh personel Polsek Bunta.

Setelah mengamankan tersangka AM sekira pukul 23.30 Wita, sambung IPTU Nanang, pihaknya kemudian mencari keberadaan tersangka GN yang diketahui sedang berada di rumah orang tuanya di Kecamatan Nuhon yang berhasil pula diamankan pukul 01.00 Wita.

Baca Juga :  Nongkrong Dijalan Sambil Menenggak Miras, Sekelompok Pemuda Dibubarkan

“Kedua pelaku dan barang bukti (BB) berupa dua unit sepeda motor Yamaha Mio GT 12 dan Honda Beat Stret saat ini sudah diamankan di Mapolsek Bunta guna dilakukan proses hukum lebih lanjut,”ujar mantan KBO Intelkam Polres Banggai. (Diah)

  • Bagikan