Dani-Fatma Resmi Dilantik, Ini Harapan Komunitas Sulawesi Oto X RMS

1,093 Kali Dilihat
Walikota dan Wakil Walikota Makassar Resmi Dilantik, Dani : RMS Banyak Memberikan Ide


Makassar, Infosiar.com — Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh Ramadhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Dani-Fatma), hari ini, Jumat (26/2/2021) resmi dilantik oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Pelantikan secara serentak 11 pasangan Bupati dan Wabup serta Walikota dan Wakilkota se Sulsel, tentunya diharapkan mampu membangun daerah dan kotanya masing-masing.

Seperti halnya Dani-Fatma, sejumlah elemen masyarakat dan komunitas lainnya memiliki harapan besar terhadap adanya kepedulian yang berorientasi pada kepentingan umum.

Koordinator Sulawesi Oto X RMS, Wasianto yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu usai pelantikan, memberikan ucapan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Makassar terpilih pada tahun 2020 lalu.

Baca Juga :  Cipika-Cipika, Ini Yang Dilakukan Fatmawati Rusdi Menjelang Pendaftaran di KPU

“Harapan saya, semoga pak Dani dan Ibu Fatma terus bersinergi dalam menjalankan amanah masyarakat Kota Makassar untuk mempersembahkan karya demi kelanjutan pembangunan yang lebih baik lagi,”harap Wasianto yang kerap disapa Sinto.

Menurutnya, kemenangan yang diraih pada Pilkada lalu, hanya sebatas permulaan, namun puncak kemenangan seorang Kepala Daerah sesungguhnya yaitu, ketika kebijakan program dan kepemimpinannya benar-benar memiliki keberpihakan kepada masyarakatnya.

Baca Juga :  "Jatecome Community" Mulai Bagikan Sembako ke Warga, Ini Lokasinya

“Pemenang sesungguhnya bagi pejabat Kepala Daerah, ketika mampu meresalisasikan janji-janji politiknya dan dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi masyarakat didaerah itu,”jelas Sinto. (Diah)