Deklarasikan Anis Sebagai Capres, NasDem Sidrap dan Elemen Masyarakat Sambut Baik

331 Kali Dilihat
Deklarasikan Anis Sebagai Capres, NasDem Sidrap dan Elemen Masyarakat Sambut Baik

Sidrap, Infosiar.com — Deklarasi Anis Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 oleh Partai Nasional Demokrat (NasDem) disambut baik kader NasDem dan emelen masyarakat Sidrap.

Deklarasi tersebut di sampaikan langsung Ketua Umum (Ketum) DPP partai NasDem, Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Menurut Surya Paloh, ia merasa yakin anak-anak bangsa saat ini dalam kondisi yang baik, sehingga partai NasDem memilih yang terbaik dengan memutuskan Anis Baswedan sebagai Capres 2024.

“Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anis. Kami mempunyai keyakinan pikiran- pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan,” kata Paloh saat konferensi pers di NasDem Tower,

“Kenapa pilihannya jatuh ke Anies Baswedan, jawabannya adalah why not the best,” ujar Paloh.

Deklarasi Anis sebagai Capres itu, disambut positif para kader NasDem dan masyarakat umumnya didaerah ini yang dinilainya sebagai pilihan tepat dalam menakhodai negeri ini priode 2024-2029 yang akan datang.

“Orangnya pintar, sopan dalam melayani masyarakat dan bijak menghadapi setiap masalah, sehingga selalu ada solusi dalam menyelesaikannya,”ujar sejumlah warga yang ditemui di Warkop Sudut Tepi, Pangkajene, Sidrap, Sulsel, Senin (3/10/2022).

Sementara itu, Anies Baswedan juga sudah berbicara terkait nasib selanjutnya setelah selesai menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober mendatang.

Dijelaskannya, tugas apapun yang sedang dipersiapkannya nanti, ia akan bersungguh-sungguh menjalankan amanat tersebut sebagai wujud pengabdian terhadap masyarakat dan negeri yang kita cintai

“Dua minggu ke depan, saya akan selesai dan menjadi warga negara, sekarang masih penyelenggara negara. Saya berharap apa yang sudah ada di Jakarta yuk jaga sama-sama,”kata Anis. (Diah)