Demi Pengungkapan Kasus Narkoba, Anggota Timsus Jadi Korban Penikaman

846 Kali Dilihat
Demi Pengungkapan Kasus Narkoba, Anggota Timsus Jadi Korban Penikaman

Pinrang, Infosiar.com — Demi pengungkapan kasus narkoba di wilayah Kabupaten Pinrang, salah seorang anggota Tim khusus (Timsus) Direktorat Narkoba Polda Sulsel jadi korban penikaman.

Dia adalah Bripda Jeris yang saat ini masih terbaring disalah satu Rumah Sakit (RS) di Makassar untuk mendapat perawatan secara intensif guna mengobati luka tusuk pada bagian perut yang dialaminya.

Pengungkapan kasus narkoba ini, merupakan hasil pengembangan dengan cara Undercover Buy disalah satu wilayah di Kabupaten Pinrang yang berlangsumg pada penghujung akhir tahun beberapa waktu lalu.

Menurut sumber yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi tepatnya di Jalan Poros Pinrang – Polman, Desa Bungi, Kecamatan Lembang,  Kabupaten Pinrang, Jumat lalu, (22/12 2023) sekira pukul 18.30 wita.

Aksi penganiayaan yang dilakukan salah seorang bandar narkoba atas nama Asrul (23) yang beralamat di Dusun Buttu Suppa. Desa Tadokkong, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulsel.

Operasi yang dipimpin langsung Kanit Timsus Narkoba Polda Sulsel, KOMPOL A Sofyan, SH, SIK, MH bersama Panit 2 IPDA A. Asmar Alimuddin, SH.SM, MM bersama 7 personil lainnya.

Dalam operasi itu, timsus nakoba berhasil mengamankan pelaku dan menyita sejumlah barang bukti (BB)
5 sachet kristal bening yang diduga sabu-sabu sebanyak kurang lebih 248,56 gram, 1 unit HP merk Vivo dan sebuah badik milik pelaku yang digunakan melukai salah seorang petsonil. (Diah)

.