Dengan Semangat Gotong Royong, Progres TMMD Sidrap Berjalan Lancar

  • Bagikan
Dengan Semangat Gotong Royong, Progres TMMD Sidrap Berjalan Lancar
Dengan Semangat Gotong Royong, Progres TMMD Sidrap Berjalan Lancar


Sidrap, Indosiar.online — Dengan semangat gotong royong yang dimiliki warga bersama anggota TNI, program  TNI Menunggal Membangun Desa (TMamD) ke 109 Sidrap berjalan lancar.

Terbukti, sejumlah pengerjaan fisik untuk membangun sarana penunjang aktivitas masyarakat di dua Desa, yakni Desa Buae dan Desa Pabbaressng, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, saat ini memperlihatkan progres yang signifikan.

“Kebersamaan yang terbangun antara anggota Kodim 1420 Sidrap dengan warga yang bekerja dilokasi TMMD itu, tetap berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Dan Satgas TMMD ke 109 Sidrap, Letkok Inf JP Situmorang, Selasa (29/9/2020).

Baca Juga :  Wujud Silaturrahim, Dandim Bagi Sarung ke Warga Jelang Berakhirnya TMMD

Ditegaskannya, semua personel dan warga yang terlibat dilokasi, harus tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19.

Sementara itu, Komandan Lapangan Satgas TMMD Sidrap, Kapten Inf Muh Tang mengaku bangga dan sangat mengapresiasi sifat gotong royong yang terus diperlihatkan oleh warga setempat bersama TNI.

Baca Juga :  Tersisa Seminggu Lagi, Program TMMD Sidrap Segera Berakhir

“Ini luar biasa, dan patut kita apresiasi dan terus di pertahankan hingga anak cucu kita kedepan. Karena sifat gotong royong seperti ini, mampu meringankan semua pekerjaan yang ada,”katanya. (Diah)

  • Bagikan