Di Desa Paling Ujung Timur Sidrap, Wakil Ketua DPRD Sulsel Lakukan Sosbang

Di Desa Paling Ujung Timur Sidrap, Wakil Ketua DPRD Sulsel Lakukan Sosbang

Sidrap, Infosiar.com — Hari kedua melakukan sosialisasi kebangsaan (Sosbang), Wakil Ketua DPRD Sukses, H Syaharuddin Alrif, S.IP, MM mendatangi desa paling ujung timur Kabupaten Sidrap.

Tepatnya di Desa Belawae, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap, Sulsel, Sabtu (29/1/2022)

Dalam kegiatan Sosbang tersebut, Syahar menyampaikan Program terlait vaksinasi dalam rangka menanggulangi pandemi COVID-19 uang hingga saat ini masih mewabah.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel mengatakan, kegiatan vaksinasi sangat diperlukan adanya dukungan dari masyarakat untuk menyukseskan program ini.

“Dukungan masyarakat akan terbentuk apabila pemahaman tentang vaksin & program vaksinasi itu sendiri sudah terbentuk,”jelas Syahar
.
Untuk itu, kata Syahar, anggota DPRD perlu berperan dan berpartisifasi aktif dalam mengedukasi masyarakat terkait program vaksinasi..

“Kondisi masyarakat yang beragam, membutuhkan pendekatan spesifik dalam sosialisasi dan edukasi mengenai vaksinasi Covid-19,”ujar Syahar..

Dihadapan warga, Syahar banyak bercerita tentang manfaat vaksinasi, sehingga ia mengajak semua warga Desa Belawae untuk mengikuti program vaksinasi demi mencegah penularan Covid 19.

Kegiatan Sosbang itu, dihadiri anggita DPRD Sidrap dari partai NasDem, Kepada Desa Belawae, tokoh masyarakat serta sejumlah elen masyarakat lainnya. (Nn/Diah)