Di Sidrap, Dianristy Perkenalkan 10 Jenis Busana Muslimah Premium

  • Bagikan
Di Sidrap, Dianristy Perkenalkan 10 Jenis Busana Muslimah Premium

Sidrap, Infosiar.com — Brand butik asal Jakarta, Dianristy saat ini meluncurkan 10 jenis produk baru busana muslim premium wanita masa kini.

Sepuluh produk baru berbahan material satin yang dingin, jatuh diperkenalkan dalam acara Meet & Greet Dianristy 2021 di Reza Cafe, Sidrap, Sulsel, Rabu (8/12/2021).

Sepuluh produk baru dengan perpaduan motif dan material itu terdiri dari 5 koleksi daily dan 5 koleksi signature dengan style casual glam, simple, ringan dan nyaman dikenakan.

Adapun material yang digunakan yakni pleats, cerutty, babydoll, Velvet, printing, silk satin, crystal, lace, sequin, denim, Zipper, tensil dan sablon.

Sementara untuk tone colournya masih menonjolkan warna hitam sebagai identitas Dianristy, serta warna bright dan bold lainnya, navi, maroon, dan terracotta, yellow, serta red dengan aplikasi material yang unik.

Dian Risty pemilik brand busana muslim Dianristy megatakan, untuk produk baru tersebut akan segera dipasarkan di seluruh wilayah di Indonesia.

“Saat ini, kami mulai promosikan 10 jenis busana muslim premium untuk wanita,” ujarnya yang di dampingi suaminya.

Untuk soal harga, kata dia, masih hitung-hitungan berapa harga yang harus dijualkan. Sebab, baru selesai dikerja langsung di promosikan.

Busana tersebut memiliki tulisan brand dianristy menggunakan swarovski. Tambahan ornamen ini kian menambah pesona sehingga sangat berpengaruh terhadap banderol harga yang ditetapkan. (Diah)

  • Bagikan