Di Wajo, Iwasda Polda Sulsel Salurkan Sembako & Sarung Untuk Korban Banjir

  • Bagikan
Di Wajo, Iwasda Polda Sulsel Salurkan Sembako & Sarung Untuk Korban Banjir
Di Wajo, Iwasda Polda Sulsel Salurkan Sembako & Sarung Untuk Korban Banjir


Makassar, Infosiar.online — Banjir yang melanda sejumlah wilayah Kecamatan di Kabupaten Wajo, membuat Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, turut peduli terhadap warga.

Sebagai wujud peduli, Kapolda yang diwakili Irwasda Polda Sulsel, KOMBES Pol Andi Fairan mengunjungi tiga wilayah yaitu, Kecamatan Tempe, Sabbangparu dan Kecamatan Wajo, Rabu kemarin (22/7/2020).

Kombes Andi Fairan yang tiba di Wajo, langsung ke posko terpadu penanggulangan bencana banjir, di jalan Masjid Raya Sengkang bersama Forkopimda Kabupaten Wajo untuk mengecek posko dan kesiapan personel.

Baca Juga :  Panpel Musda Partai Golkar Buka Pendaftaran Calon Ketua, Ini Jadwalnya

Setelah di posko terpadu, Irwasda Andi Fairan, melanjutkan kegiatan ke sejumlah posko pengungsian bencana banjir untuk melihat secara langsung kondisi kesiapan dan kesigapan aparat.

Selanjutnya, rombongan Irwasda Polda Sulsel bersama Forkopimda Wajo menuju Kantor Camat Tanasitolo, untuk menyerahkan banruan sembako secara simbolis kepada warga yang terkena bencana banjir.

Bagian menarik dari kunjungannya di Kecamatan Tanasitolo, Irwasda Andi Fairan bersama Forkopimpda menggunakan perahu kayu mendatangi rumah warga dan membagikan bantuan Kapolda Sulsel kepada warga korban.

Baca Juga :  Antisipasi Unjuk Rasa Buruh, Polda Siapkan Pengamanan Pada 10 Titik Ploting

Setelah kegiatan di Kecamatan Tanasitolo rombongan Irwasda Polda menuju ke Kecamatan Sabbangparu, tepatnya di Desa Ugi, dan memberikan sambutan dan himbauan kepada warga yang dilanjutkan pemberian sembako di posko penanganan banjir.

Dari 3 Kecamatan yang dikunjungi, Irwasda Sulsel memberikan bantuan Kapolda Sulsel secara simbolis sebanyak 500 paket sembako di tambah 500 pcs sarung untuk disalurkan kepada warga korban banjir. (Diah)

  • Bagikan