Diancam Hendak Dibunuh, Remaja 15 Tahun Digilir 4 Pria Di Luwu

  • Bagikan
Diancam Hendak Dibunuh, Remaja 15 Tahun Digilir 4 Pria Di Luwu

Luwu, Infosiar.com — Nasib malang terjadi kepada salah satu remaja di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Remaja WD (15) menjadi korban pemerkosaan secara bergilir oleh empat pria.

Kepada Polisi, WD (15) mengaku dijebak oleh para pelaku usai berkenalan di media sosial (Medsos).

Peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi di Wilayah Luwu, Jumat (26/3/2021). Ke empat pelaku, yaitu Atong (26), Tegar (19), Miswar (24), Firman (22), sempat menjadi buron sesaat setelah melakukan aksinya. Mereka kemudian ditangkap, Kamis (8/4/2021).

“Awal mula kejadian tersebut, Korban WD (15) berkenalan dengan Pelaku Tegar (19) di Facebook,” tutur Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam kepada Wartawan, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga :  Korban Pemerkosaan Oleh Sekurity Di Makassar Meminta Polisi Segera Tangkap Pelaku

Setelah mereka berkenalan di Facebook, lanjut AKP Faisal, pelaku Tegar (19) mengajak korban ke salah satu pasar malam. Kemudian, setelah pulang dari pasar malam tersebut, korban ternyata tidak diantar pulang kerumahnya, melainkan dibawa ke sebuah rumah yang telah disiapkan pelaku lainnya.

Saat korban WD (15) dan Pelaku Tegar (19) tiba dirumah yang dimaksud, ternyata disana sudah ada tiga pelaku lain yang sudah menunggu.

Baca Juga :  Bejat! Oknum Kepsek SMK Jeneponto Diduga Cabuli Siswinya Sendiri di Sekolah

Pelaku Tegar (19) kemudian langsung memperkosa korban di rumah tersebut, yang kemudian diikuti oleh tiga pelaku lain.

AKP Faisal Syam menuturkan, korban beberapa kali berusaha untuk melawan, namun hal tersebut gagal karena korban diancam akan dibunuh oleh pelaku.

“Pelaku meminta korban pasrah dengan diancam akan dibunuh,” kata AKP Faisal.

Akibat perbuatan tersebut, kini ketiga pelaku telah diamankan di Polres Luwu untuk menjalani proses hukum. (mat).

  • Bagikan