Diawali Apel Bersama, Acara Lepas Sambut Kapolres Berlangsung Sesuai Prokes

  • Bagikan
Diawali Apel Bersama, Acara Lepas Sambut Kapolres Berlangsung Sesuai Prokes


Sidrap, Infosiar.com — Setelah acara serah terima jabatan Kapolres Sidrap yang dilaksanakan Jumat kemarin (13/8/2021) di Mapolda Sulsel, acara lepas sambut kembali digelar.

Sebelum acara lepas sambut digelar, terebih dahulu dilaksanakan apel pagi bersama di lapangan upacara Mapolres Sidrap dengan tetap menerapkan Prokes Covid 19, Sabtu (14/8/2021) yang dipimpin Kapolres Sidrap yang lama, AKBP Leonardo Panji Wahyudi bersama Kapolres yang baru, AKBP Ponco Indriyo.

Dalam arahannya, alumni Akpol tahun 1999, AKBP Leonardo mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel di jajaran Polres Sidrap atas dukungannya selama menjalankan tugas dan tanggungjawab di Bumi Nene’ Mallomo.

Selanjutnya, ia jga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan masyarakat Sidrap yang terus memberikan dukungan dan doa dalam melaksanakan tugas selama 18 bulan.

Sementara itu, Kapolres Sidrap yang baru, AKBP Ponco Indriyo mengatakan, apa yang telah dirintis oleh Kapolres yang lama, akan kami lanjutkan demi kemajuan daerah ini.

“Insya Allah, apa yang telah dirintis dan dilaksanakan pendahulu saya, akan kami teruskan bersama dengan seluruh personel Polres dengan berharap dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat Sidrap,” ujar AKBP Ponco. (Diah)

  • Bagikan