Dibawah Kendali RMS, NasDem Sulsel Terus Tebar Kepedulian

541 Kali Dilihat
Dibawah Kendali RMS, NasDem Sulsel Terus Tebar Kepedulian

Sidrap, Infosiar.com — Dibawah kendali H Rusdi Masse (RMS), Dewan Pimpinan Wilatah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulsel terus berbagi kepedulian.

Kepedulian tersebut merupakan program yang dicetuskan RMS sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sulsel yang dikemas dengan “Peduli Kemanusiaan”.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Garda NasDem Sulsel, Rezky Djabir (RDJ) yang ditemui di Warkop Kincir, Pangkajene, Sidrap, Sulsel, Sabtu (4/6/2022).

Menurutnya, sejak awal RMS menakhodai NasDem Sulsel, program peduli kemanusiaan itu, terus dilakukan untuk memenuhi keluhan dan kebutuhan masyarakat.

Dijelaskannya, bantuan kepedulian kepada masyarakat, tidak hanya bantuan sembako yang disalurkan setiap hari Jumat yang dilakukan seluruh pengurus dan anggota DPD, melainkan hal itu juga dilakukan DPW NasDem Sulsel.

“Program Jumat Berkah itu, sudah lama berlangsung sejak pak RMS menakhodai partai besutan Surya Paloh itu untuk terus menebar kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan,”jelas RDJ.

Ditambahkannya, bantuan kepedulian juga diberikan dalam bentuk perbaikan pisik jalan, seperti yang dikeluhkan masyarakat di Kecamatan Rampi, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulsel yang sejatinya menjadi tanggungjawab Pemkab Lutra.

Selanjutnya, lanjut RDJ, perbaikan jalur jalan juga dilakukan di jalan poros utama Sidrap-Soppeng, walaupun perbaikan sarana utama tersebut menjadi tugas Pemprov Sulsel.

Untuk itu, kata RDJ, program peduli kemanusiaan DPW NasDem Sulsel akan terus digulirkan sesuai harapan dan keinginan RMS yang saat ini menjadi wakil rakyat di DPR RI Senayan, Jakarta. (Diah)