Dibawah Kendali RMS, Sejumlah Politisi Sulsel Beralih ke Partai NasDem

  • Bagikan
Dibawah Kendali RMS, Sejumlah Politisi Sulsel Beralih ke Partai NasDem


Jakarta, Infosiar.com — Dibawah kendali H Rusdi Masse (RMS) sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, sejumlah politisi partai lain di wilayah ini beralih ke Partai NasDem.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari daya tarik yang dimiliki mantan Bupati Sidrap dua priode itu, yang saat ini menjadi wakil rakyat di DPR RI Senayan, Jakarta yang dikenal sebagai pembawa virus restorasi di Sulsel.

Seperti foto yang beredar pada hari ini, RMS bersama Andi Insan P Tandi yang merupakan sahabat lama bertemu di salah satu tempat di Jakarta, Jumat malam  (11/6/2021).

Dalam foto itu, tampak Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo dan Politisi Nasdem Sidrap, H Ikhsan Rakib, A Insan yang pernah menjadi sosok sentral salah satu partai didaerah ini dengan gagah mengenakan jaket Partai NasDem. 

Dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, Andi Insan P Tanri mengaku tertarik masuk NasDem karena semangat perubahan yang diusung partai itu, serta visi misi NasDem sejalan dengan tujuan dan cita-cita bangsa.

“Partai NasDem mengusung perubahan, dan sudah lama saya telah pelajari, dan akhirnya saya menjatuhkan pilihan untuk bergabung ke Partai NasDem,”katanya. (NN/Diah)

  • Bagikan