Diduga Menderita Sakit, Penghuni Kost Ditemukan Tak Bernyawa

172 Kali Dilihat
Diduga Menderita Sakit, Penghuni Kost Ditemukan Tak Bernyawa

Sidrap, Infosiar.com — Diduga menderita karena sakit, sesosok mayat perempuan ditemukan disalah satu kamar kost Rajawali, Patommo, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap.

Penemuan mayat tersebut, Ahad (14/5/2023) yang diketahui bernama Silvia Ariani (52) asal Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulsel.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Windasari (24), Nur Ananda Putri (19) dan Aditya (32) yang juga tinggal dikost tersebut.

Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakariah mengatakan, awal mula penemuan mayat itu saat Windasari dan Nur Ananda Putri mengajak korban untuk joging bersama di Pangker.

Kemudian korban mengatakan, duluanmi tidak enak perasaanku. Setelah itu pada pukul 07.16 Wita korban menghubungi temannya melalui chat WA dengan mengatakan “Windah pulang mako dulu tidak enak perasaanku”.

Pada pukul 08.30 wita teman korban Windasari membalas chat dengan mengatakan “tungguma”.

Berselang 30 menit kemudian, rekan korban menuju kamar untuk membawakan nasi kuning dan di dapati sudah tidak bergerak. Kemudian memanggil lelaki Aditya untuk mengecek.

Setelah itu, Aditya melaporkan hal tersebut ke Polsek Maritengngae.

Sementara itu, perwakilan pihak keluarga korban Muhammad Said (45) PNS asal Kabupaten Enrekang menerima hal tersebut sebagai musibah atau taqdir atas meninggalnya korban.

Selanjutnya jenazah korban di jemput oleh pihak keluarga dan di dibawa ke Makassar untuk disemayamkan. (Diah)