Diduga Tenggelam di Sungai Rappang, Jenazah Kakek Belum Ditemukan

  • Bagikan
Diduga Tenggelam di Sungai Rappang, Jenazah Kakek Belum Ditemukan
Diduga Tenggelam di Sungai Rappang, Jenazah Kakek Belum Ditemukan


Sidrap, Infosiar.online — Seorang kakek, Muh Beddu Tang (81) diduga kuat tenggelam atau hanyut di sungai Rappang, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sabtu (7/11/2020), saat ini jenazah korban belum ditemukan.

Kejadian tersebut bermula ketika salah seorang anak korban yang melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar setelah orang tuanya yang berangkat ke kebun dari pagi hingga menjelang shalat Ashar belum juga pulang pulangn ke rumah.

Baca Juga :  Kejuaraan Internal "Jatecome Community" Berakhir, Ini Juaranya

Untuk memastikan keberadaan korban, putra korban berupaya melakukan upaya pencarian, dan akhirnya berhasil  menemukan pakaian dan sandal korban di pinggir sungai.

“Saya menduga ambo’ku (Ayah saya) tenggelam atau hanyut di sungai, namun penyebab pastinya saya belum tahu pak,” jelas putra korban yang terus berharap jenazah orang tuanya dapat ditemukan.

Sementara itu, Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wrga, Sidrap, Abd. Harris yang menerima laporan tersebut, langsung berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk melakukan pencarian.

Baca Juga :  Kematian Korban Tenggelam di Irigasi Baranti, Diterima Pihak Keluarga

“Diduga kuat kejadian tersebut terjadi sekira pukul 16.30 Wita sesuatu keterangan keluarga korban, sehingga tim yang tiba dilokasi, melakukan peninjauan dan langsung melakukan pencarian bersama warga di pinggir sungai,”jelas Harris.

Dijelaskannya, mengingat kondisi sudah malam, upaya pencarianpun untuk sementara dihantikan, dan Insya Allah akan dikeluarkan besok pagi. (Diah)

  • Bagikan