Diduga Terbawa Arus Sungai, Jasad Korban Belum Ditemukan

  • Bagikan
Diduga Terbawa Arus Sungai, Jasad Korban Belum Ditemukan
Diduga Terbawa Arus Sungai, Jasad Korban Belum Ditemukan


Sidrap, Infosiar.online — H Lakkase (70), salah seorang warga Larumpung, Desa Bila Riawa, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, diduga kuat tenggelam setelah terbawa arus sungai.

Hal itu diketahui setelah pakaian korban yang sehari-hari bekerja sebagai petani kebun ditemukan sejumlah warga yang terbawa arus sungai Bila berupa sarung, topi, sandal dan parang.

Salah seorang saksi mata menyebutkan, sepintas melihat korban sedang menyebrangi sungai untuk ke kebunnya dengan menggunakan pakain petani, Sabtu pagi kemarin.

Baca Juga :  Aktivitas Tambang Jalan Terus, Mana Gaungnya AMPSB

Sementara itu, Jamal, salah seorang keluarga korban mengatakan, korban berangkat ke kebunnya pada Sabtu kemarin (25/7/2020) sekira pukul 09.00 Wita, namun hingga malam, korban tidak pulang kerumah.

“Mulai tadi malam kami bersama sejumlah warga lainnya melakukan pencarian dengan menyisir aliran sungai Bila, dan kita sudah dapatkan pakaian korban yakni sarung, topi, sandal dan parang yang terbawa arus sungai,”jelas Jamal.

Baca Juga :  Pengusaha Tambang Tindak Lanjuti Himbauan Forkopimda, Ini Yang Dilakukan

Untuk mencari korban, Kepala Desa Bila Riawa, H Kuba, sudah meminta bantuan ke BPBD Sidrap supaya menurunkan tim SAR untuk membantu melakukan pencarian terhadap korban.

“Saat ini, tim SAR sudah menuju ke lokasi untuk membantu melakukan pencarian terhadap korban,”katanya. (Diah)

  • Bagikan