Diduga Terkena Serangan Jantung, Kades Sereang Meninggal Dunia

942 Kali Dilihat
Diduga Terkena Serangan Jantung, Kades Sereang Meninggal Dunia

Sidrap, Infosiar.com — Inna lillahi wainna ilaihi rajiun, ungkapan duka ini dialamatkan kepada Kepala Desa Sereang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, H Ukkas yang meninggal dunia pada hari ini.

Kabar duka ini cepat tersebar luas melalui sejumlah group WhatsAp (WA) dan media sosial lainnya (Medsos) didaerah ini

Dari sumber WA group Formasi Institut, almarhum meninggal dunia karena diduga terkena serangan jantung setelah berolahraga sepak bola bersama pemuda Sereang, Jumat sore (29/9/2023).

Pada saat itu, almarhum langsung jatuh sakit dan dilarikan kerumahnya, namun kondisinya belum bisa teratasi sehingga keluarganya melarikan ke RS Nene’ Mallomo (Nemal) Pangkajene, Sidrap.

Setelah mendapat perawatan dari tim medis di RS Nemal, nyawa almarhum tidak tertolong sehingga menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 18.30 Wita yang saat ini almarhum disemayamkan di rumah duka di Sereang.

Almarhum H Ukkas, merupakan Kepala Desa Sereang yang sudah berjalan selama tiga priode dan dikenal luas sebagai sosok atau pribadi yang dekat dengan semua kalangan masyarakat didaerah ini.

Kepergian almarhum ini, mendapat ucapan duka dari berbagai elemen, khususnya yang ada di group WA Formasi Institut dan seluruh Kades yang bernaung dibawah Assosiasi Pemerintahan Desa (APDESI) Sidrap.

“Inna lillahi wainna ilaihi rajiun, semoga almarhum diterima amal islamnya dan diberi tempat yang layak disisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggal diberi ketabahan menerima cobaan ini,” demikian ungkapan duka yang dikutip dari anggota group WA Formasi Insitut. (Mia/Diah)