Didukung 3 Sponsor Utama, SFC Season 4 Siapkan Hadiah Total Rp 50 Juta

  • Bagikan
Didukung 3 Sponsor Utama, SFC Season 4 Siapkan Hadiah Total Rp 50 Juta
Didukung 3 Sponsor Utama, SFC Season 4 Siapkan Hadiah Total Rp 50 Juta


Sidrap, Infosiar.online — Lomba mancing ikan yang akan digelar kembali oleh Saroeja Fishing Club (SFC) season 4, didukung 3 sponsor utama dengan menyiapkan total hadiah sebesar Rp 50 juta.

Ketiga sponsor utama tersebut, masing-masing Zulkifli Zain (ZZ) Community, Armin Comnunity dan Taman Wisata Puncak Bila (TWPB), yang juga turut didukung sejumlah sponsor pendukung lainnya didaerah ini.

Demikian disampaikan Ketua SFC, Muh Yusuf yang akrab disapa Bang Uchu saat ditemui di sekretarian panitia lomba di Warkop Saroeja, Pangkajene, Sidrap, Rabu (14/10/2020).

Baca Juga :  Pemkab Sidrap Berduka, Isteri Bupati DM Meninggal Dunia

Menurutnya, hingga saat ini, pihaknya sudah menerima laporan kesiapan ratusan peserta yang akan mengikuti lomba tersebut yang akan digelar, Sabtu 7 November 2020 mendatang dan akan dilaksanakan di kolam ikan Taman Wisata Puncak Bila, Desa Bila Riase, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap.

Menariknya, kata Bang Uchu, bagi peserta dibolehkan mengikutsertakan keluarganya untuk menikmati sejumlah sarana hiburan keluarga yang ada dilokasi TWPB.

Baca Juga :  Ikhsan Hamid : DPW PAN Sulsel Masih Membutuhkan Sosok Pak Kahfi

“Untuk lomba mancing yang digelar SFC season 4 kali ini, disamping menyiapkan hadiah total Rp 50 juta, juga memberikan kesempatan bagi keluarga peserta menikmati hari libur di lokasi wisata terbaik yang ada didaerah ini,”jelas Bang Uchu yang turut diamini sejumlah panitia lainnya. (Diah)

  • Bagikan