Didukung Tomas, H Baharuddin Siap Lanjutkan Program Pembangunan Desa

  • Bagikan
Didukung Tomas, H Baharuddin Siap Lanjutkan Program Pembangunan Desa


Sidrap, Infosiar.com — Calon Kepala Desa (Cakades) Tanete, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sulsel, H Baharuddin SE, mendapat dukungan dari tokoh masyarakat (Tomas) untuk maju berkompetisi pada Pilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di daerah ini.

Dukungan tersebut langsung diberikan dua Tomas berpengaruh di wilayah itu, yakni H Ismail dan H Lattare dengan sejumlah pertimbangan dan analisa serta manfaat yang telah dirasakan masyarakat Desa Tanete selama masa kepemimpinannya pada priode lalu.

Menurut H Ismail dan H Lattare, H Baharuddin merupakan Cakades incumbent yang selama masa kepemimpinannya 6 tahun lalu, dinilai mampu menjaga kondusitifitas dan Keamanan serta Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) di desa ini.

Sementara itu, Cakades Incumbent, H Baharuddin yang dikonfirmasi terpisah, Jumat (15/10/2021) mengatakan, dukungan yang diberikan dua Tomas berpengaruh dan elemen masyarakat lainnya untuk kembali berkontestasi, tentunya menjadi motivasi.

“Apabila kami mendapat dukungan mayoritas dari masyarakat Desa Tanete untuk yang kedua kalinya, Insya Allah kami akan melanjutkan sejumlah program pembangunan desa, khususnya pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,”kata H Baharuddin. 

Untuk diketahui, pelaksanaan Pilkades serentak di Sidrap, dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 23 Oktober 2021 mendatang, yang sebelumnya telah dilakukan deklarasi Pilkades damai yang dipimpin langsung Bupati Sidrap dan dihadiri seluruh Forkopimda Sidrap. (Diah)

  • Bagikan