Dies Natalis Unhas ke 64, Dihadiri Kapolda dan Forkopimda Sulsel Lainnya

602 Kali Dilihat
Dies Natalis Unhas ke 64, Dihadiri Kapolda dan Forkopimda Sulsel Lainnya
Dies Natalis Unhas ke 64, Dihadiri Kapolda dan Forkopimda Sulsel Lainnya


Makassar, Infosiar.online — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel,  Irjen Pol Merdisyam, menghadiri upacara Dies Natalis Universitas Hasanuddin (Unhas), di Baruga Pettarani Unhas, Makassar, Universitas Hasanuddin Makassar, Kamis (10/09/2020).

Dies natalis Unhas tersebut juga dihadiri Ketua Majelis Wali Amanat, Komjen Pol (Purn) Syafruddin, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, serta sejumlah pejabat utama Unhas.

Rektor Unhas Prof Dr Dwia Ariestina Pulubuhu M.A dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari Bapak Kapolda Sulsel dan Forkopimda Sulsel lainnya.

Rektor Dwia Ariestina Pulubuhu juga menjelaskan beberapa program unggulan Unhas, dan beberapa program untuk membantu percepatan penanganan Covid-19. 

Baca Juga :  Besok, Kapolda Bakal ke Sidrap Melepas Bantuan Kapolri ke Korban Bencana Masamba

Sementara itu, Ketua Majelis Wali Amanat, Komjen Pol (Purn) Syafruddin yang juga mantan Menpan RB dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan selamat atas Dies Natalis Unhas yang ke 64 tahun ini.

*Saya berharap Unhas dapat menjadi Universitas terbaik dan dapat mencetak SDM yang unggul untuk Indonesia Maju,” harap Komjen Pol (Purn) Syafruddin.

Disamping itu, iatak lupa pula mengingatkan untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan, karena kita berada di tengah-tengah pandemi covid-19, dan juga berharap untuk memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan perguruan tinggi.

“Majelis Wali Amanat akan terus mengawal dan mendukung program Universitas agar SDM yang unggul dapat tercapai. Melalui momentum ini pula, saya menyampaikan apresiasi kepada Rektor Unhas atas keberhasilannya membangun dunia kampus yang cukup bagus,”kata Syafruddin.

Baca Juga :  Amankan Unras, 3 Personil Terkena Anak Panah dan Batu, Kapolda: Sikon Tetap Aman

Sedabgkan sambutan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah juga menyampaikan selamat atas Dies Natalis Unhas ke-64, dan berharap agar Unhas dapat menjadi Universitas Nomor 1 di Indonesia Timur. (Diah).