Difasilitasi SPBU DODO Rappang, Polres Sidrap Gelar Vaksin Presisi

413 Kali Dilihat
Difasilitasi SPBU DODO Rappang, Polres Sidrap Gelar Vaksin Presisi

Sidrap, Infosiar.com — Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 yang digelar Polres Sidrap dan difasilitasi pemilik SPBU DODO Rappang, berlangsung lancar dan sukses yang dimulai pukul 08.00 wita hingga selesai.

Vaksinasi Covid 19 secara gratis yang dipusatkan dipelataran SPBU DODO (PT Asepta Rappang Mandiri), Jumat (9/9/22) diikuti ratusan masyarakat 14 Desa dan Kelurahan pada dua wilayah Kecamatan, yaitu, Panca Rijang dan Kulo.

Vaksin presisi yang dilaksanakan Polres Sidrap ini, disambut baik masyarakat sebagai upaya untuk meningkatkan imun sekaligus sebagai upaya untuk mencapai target vaksinasi, baik vaksin I, II dan III atau Booster.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah yang dikonfirmasi via ponselnya sesaat lalu mengatakan, vaksin massal dan gratis ini yang bekolaborasi dengan pemilik SPBU DODO, merupakan upaya untuk menjaga imuniyas masyarakat dalam mencegah wabah Vovid 19 di daerah ini.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Ariyanto selaku pemilik usaha SPBU DODO Rappang atas kerjasamanya yang menyiapkan lokasi serta fasilitas lainnya dalam mendukung pelaksanaan vaksin presisi,” ujar Kapolres Erwin.

Pelaksanaan vaksin ini, dipantau langsung Wakapolres Sidrap, KOMPOL H Muhtar bersama Kapolsek Urban Panca Rijang, KOMPOL A Mahdin bersama personel Polres lainnya dan Koramil Panca Rijang yang didukung tenaga vaksinator dari dua Kecamatan.

Sementara itu, Direktur utama PT Asepta Rappang Mandiri, Aryanto atau pemilik SPBO DODO Rappang dan SPBU DODO Simae di Jalan Pinrang, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sidrap beserta jajarannya yang mempercayakan pihak kami untuk pelaksanaan kegiatan vaksin Covid 19.

“Insya Allah, selama tujuannya baik dan sanggup kami laksanakan, dengan senang hati kami siap bekerjasama Polres Sidrap sebagai salah wujud kepedulian sosial, khususnya masyarakat Sidrap,”ujar pak Anto, sapaan akrab Aryanto. (Diah)