Dihadapan Penyidik, HE Punya Alasan Nikah Siri Dengan PIL

338 Kali Dilihat
Dihadapan Penyidik, HE Punya Alasan Nikah Siri Dengan PIL

Sidrap, Infosiar.com — Memenuhi penggilan penyidik Sat Reskrim Polres Sidrap terkait laporan Muh Tajang (40) selaku suami sahnya, Ny Herlina (39) memiliki alasan hingga melakukan nikah siri dengan Pria Idaman Lainnya (PIL).

Dihadapan penyidik, Ny Herlima (HE)yang telah memiliki 4 orang anak dengan suami sahnya, terpaksa melakukam siri karena terpalsa dan.mengira suaminya telah menikah diperantauannya, Malaysia.

Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Muhalis yang dikonfirmasi via ponselnya, Jumat sore (22/9/2023).

Kasat Muhalis menuturkan, Ny HE mengaku sering berkomunikasi dengan suami sahnya, namun dalam komunikasi itu, ia juga mengaku terkesan di cueki.

“Bahkan dalam setiap komunikasi, terkadang ia sering melontarkan kata-kata untuk mengurus saja diri masing-masing,” ujar Ny HE yang kembali dituturkan Kasat Muhalis.

Dijelaskannya, saat ini pihaknya
masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan dan meminta keterangan beberapa saksi, dan dalam waktu dekat ini akan dilakukan gelar perkara.

Untuk diketahui, sebelumnya Muh Tajang telah melaporkan istri sahnya dengan perbuatan perzinaan dengan lelaki inisial Y (35) dengan laporan polisi STPL :312/VI/2023/SPKT Polres Sidrap. (Mia/Diah)