Dihadiri Dekopinwil, Bupati Buka Musda Dekopinda Enrekang

  • Bagikan
Dihadiri Dekopinwil, Bupati Buka Musda Dekopinda Enrekang
Dihadiri Dekopinwil, Bupati Buka Musda Dekopinda Enrekang


Enrekang, Infosiar.online — Dihadiri Dewan Koperasi Indonesia Wilayah (Dekopinwil) Sulsel, Drs H Asrullah Awing, Bupati Enrekang membuka Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Koperasi Indonesia Cerah (Dekopinda) Enrekang masa bakti 2020-2025.

Musda tersebut berlangsung Rabu (4/11/2020) di komplek Kawasan Industri Maiwa (KIWA) di Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, yang turut dihadiri pula Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait serta sejumlah undangan lainnya.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando yang juga sebagai Ketua Dekopinda Enrekang dalam sambutannya memaparkan betapa pentingnya pengelolaan koperasi dengan tepat.

Baca Juga :  Kapolda Sulsel Lantik Pengurus Perbakin Kota Makassar, Ini Pesannya

Ditegaskannya, ia tetap berkomitmen untuk terus membina perkoperasian di bumi Massenrempulu sebagai wilayah yang dikomadoinya.

“Tahun tahun mendatang, kita akan melakukan pembenahan untuk  mengembangkan koperasi kita dengan memaksimalkan sumber daya yang ada,” kata Bupati Enrekang yang memiliki nama berakronim MB.

Sementara itu, Ketua Dekopinwil Sulsel Asrullah Awing mengatakan, Musda ini adalah rutinitas serta amanah konstitusional organisasi. 

Baca Juga :  Awal Tahun, Ribuan Personel Polda Sulsel Naik Pangkat

“Sama seperti di Dekopinwil, awal bulan lalu kita melaksanakan musyawarah, dan saya dipercayakan memimpin Dekopinwil Sulsel, termasuk karena dukungan Dekopinda Enrekang,” urai politisi Golkar ini.

Atas nama pengurus Dekopinwil Sulsel mengucapkan terimakasih atas sumbangsih Bupati terhadap pembinaan koperasi di Enrekang, semoga Musda ini menghasilkan kepengurusan dan program yang berkah bagi masyarakat Enrekang. (Ombas/Diah)

  • Bagikan