Dikerja Satgas TMMD, Renovasi Jembatan Rampung 100 Persen

  • Bagikan
Dikerja Satgas TMMD, Renovasi Jembatan Rampung 100 Persen
Dikerja Satgas TMMD, Renovasi Jembatan Rampung 100 Persen


Sidrap, Infosiar.online — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 pada dua Desa yang dikerjakan Satuan Tugas (Satgas) TMMD didaerah ini, sudah rampung 100 persen.

Termasuk pekerjaan jembatan renovasi di Kampung Pabbaresseng, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Rampungnya pembangunan jembatan tetsebut, akan memudahkan masyarakat mengakses jalan sebagai salah satu sarana penghubung dengan dusun lainnya yang ada diwilayah itu.

Baca Juga :  Pertama di Ajatappareng, "Pappulung Aroppoe" Solusi Jasa Layanan Sampah

Hal itu disampaikan Dan Stgas TMMD 109 Sidoarjo, Letkol Inf JP Situmorang yang dikonfirmasi melalui ponselnya saat berada dilokasi TMMD, Ahad (18/10/2020).

“Kami merasa bersyukur atas rampungnya pembangunan sarana infrastruktur yang telah dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat,” kata JP Situmorang yang juga Dandim 1420 Sidrap.

Baca Juga :  Tersisa Seminggu Lagi, Program TMMD Sidrap Segera Berakhir

Tentuanya kami berharap, sambung Dandim Situmorang, rampungnya pembangunan jembatan renovasi dan seluruh pembangunan infrastruktur lainnya, dapat dimanfaatkan dengan baik dan terus dipelihara.

“Semoga jembatan ini dapat bertahan lama, dan kami berharap kepada warga agar dapat menjaga dan merawatnya dengan baik,”pesan Dandim Situmorang. (Diah)

  • Bagikan