Dilantik Sebagai Dewan Pakar, PKS Persiapkan Bahar Yahya Untuk Pilkada Sidrap

446 Kali Dilihat
Dilantik Sebagai Dewan Pakar, PKS Persiapkan Bahar Yahya Untuk Pilkada Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Menjelang kontestasi politik setentak 2024 mendatang, DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel melantik 16 dewan pakar.

Salah seorang diantara 16 dewan pakar yang dilantik adalah, owner Safari Parfum, H Bahar Yahya yang diamanatkan membidangi pakar bisnis.

Pelantikan dewan pakar tersebut, dipimpin langsung Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid yang digelar di Dalton Hotel Makassar, Ahad (5/3/2023).

Menurut Amri, pengukuhan 16 dewan pakar DPW PKS Sulsel ini, bertujuan untuk memperkuat pemenangan partai disemua tingkatan, baik kabupaten/kota, provinsi maupun pusat.

“Dewan pakar bertugas untuk membangun komunikasi secara intensif kesemua elemen masyarakat termasuk ormas lintas agama dan kepala daerah se Sulsel,”jelas Amri Arsyid

Selain itu, kata Amri, Dewan pakar juga dipersiapkan sebagai caleg di semua tingkatan bahkan dipersiapkan sebagai calon kepala daerah.

“Khusus untuk Sidrap, H. Bahar Yahya adalah salah seorang figur yang memiliki potensi yang di persiapkan oleh PKS untuk ikut berkontestasi sebagai calon Bupati di Sidrap 2024 mendatang,” kata Amri.

Dihubungi via ponselnya, Senin (6/3/2023) terkait pernyataan ketua DPW PKS Sulsel yang dipersiapkan sebagai Cabup Sidrap 2024 mendatang, Bahar Yahya tak menampik pernyataan itu.

“Semua kami kembalikan kepada partai dan masyarakat yang tentunya partai mempunyai dasar dan kriteria dalam menentukan figur usungannya, dan tuhas saya sebagai kader adalah bekerja ikhlas sebagai bagian dari ibadah sosial,” kata Bahar Yahya. (Diah)