Ditemukan Diselokan, Penyebab Kematian Pria Ini Masih Diselidiki

319 Kali Dilihat
Ditemukan Diselokan, Penyebab Kematian Pria Ini Masih Diselidiki

Sidrap. infosiar.com — Salah seorang mayat pria berinisial AR (47) yang terdata sebagai warga Kabupaten Enrekang, ditemukan meninggal di selokan, dan penyebabnya masih diselidiki.

Penemuan.mayat pria tersebut, membuat heboh sejumlah warga yang melintas di jalan poros Sidrap- Parepare, tepatnya di Dusin Kamirie, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Sulsel, Senin (25/9/2023).

Mayat pria yang ditemukan dalam keadaan tengkurap itu, menggunakan baju lengan panjang warna hijau tua dan celana panjang warna hitam dengan luka robek di kepala belakang telinga sebelah kanan.

Tidak hanya itu, terdapat pula luka sobek pada bagian pinggang sebelah kanan yang diduga bekas tusukan benda tajam.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, tim Inafis Polres Sidrap langsung kelokasi dan mengevakuasi mayat menggunakan kantong jenazah dan membawa ke Puskesmas Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah melalui KasatvReskrim Polres Sidrap, AKP Muhalis yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan adanya penemuan mayat pria tersebut.

Menurutnya, pihaknya saat ini masih dilokasi untuk melakukan pengumpulan bahan dan keterangan (Pulbaket) terkait penemuan mayat pria tersebut.

“Penyebab kematian korban belum bisa disimpulkan, dan anggota masih dilokasi ini sementara pulbaket untuk mengetahui penyebab penyebab kematian korban,” jelas Kasat Muhalis. (Mia/Diah)