Ditolak Bupati Dollah Mando, Sekda Sidrap Tetap Ikut Rapid Tes Gratis Partai NasDem

  • Bagikan
Ditolak Bupati Dollah Mando, Sekda Sidrap Tetap Ikut Rapid Tes Gratis Partai NasDem
Ditolak Bupati Dollah Mando, Sekda Sidrap Tetap Ikut Rapid Tes Gratis Partai NasDem

Sidrap, infosiar.online — Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi terlihat ikut melakukan rapid test mandiri yang dilakukan Partai Nasdem Sidrap, di Rappang, Jumat (21/5/2020).

Kehadiran Sekda Sudirman Bungi, tentu mengagetkan. Lantaran sebelumnya, Bupati Sidrap, H Dollah Mando tegas menolak bekerjasama dengan NasDem untuk kegiatan kemanusiaan itu.

Sudirman tampak didampingi Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan saat ikut pengambilan sampel darah dalam kegiatan Rafid Test Mandiri NasDem Peduli bersatu lawan Covid-19 yang dilaksanakan oleh DPD Nasdem Sidrap, bekerjasama dengan Anggota DPR RI, H Rusdi Masse (RMS).

Baca Juga :  Peduli Warga, NasDem Sidrap Bantu Korban Banjir Turungeng, Desa Teteaji

Rapid Test kali ini, diikuti warga dari 3 Kecamatan, yakni Kulo, Panca Rijang dan Baranti dengan target 500 warga yang akan menjalani Rafid Test.

Sekretaris DPD Partai Nasdem yang juga merupakan Anggota DPRD Sidrap, Abdul Rahman Mustafa (ARM) mengapresiasi antusias masyarakat Sidrap dalam kegiatan rapid test ini, sebab akan menjadi awal langkah dalam rangka memutuskan mata rantai Covid-19 tersebut.

Baca Juga :  Evaluasi E-KTA, DPD Nasdem Maksimalkan Struktur

“Alhamdulillah, selama kegiatan Rafid Test ini dilakukan, masyarakat Sidrap begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut,” kata ARM yang kerap disapa Dedhy Berdhy.

Dedhy menambahkan, untuk kegiatan Rafid Test selanjutnya akan dilakukan besok, Sabtu (22/5/2020) di yang dipusatkan RMS Centrer, Pangkajene, Kecamatan Maritengngae Sidrap.

Untuk diketahui, pada hari ketiga, ada 6 Kecamatan dengan target 500 hingga 1000 warga yang akan ikut Rafid Test gratis. (Diah

  • Bagikan