Diwilayah Hukum Polres Sidrap Akan Dibangun Tiga Polsubsektor

213 Kali Dilihat
Diwilayah Hukum Polres Sidrap Akan Dibangun Tiga Polsubsektor

Sidrap, Infosiar.com — Untuk meningkatkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) diwilayah hukum Polres Sidrap, Kapolres Sidrap akan membangun tiga kantor Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor).

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah saat mengukuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Polda Sulsel untuk Tahun Anggaran (TA) 2022, Selasa (12/7/2022).

Menurutnya, acara tersebut dibuka ,
Karo Rena Polda Sulsel Kombes Pol Joko Tutukonoto yang diikuti para Pejabat Utama (PJU) Polda dan Kapolresta serta Kapolres jajaran Polda Sulsel dan para pengembang pengembangan perencanaan jajaran Polda Sulsel.

Adapun tema yang diusung pada acara Musrenbang tahun ini, “Polda Sulsel yang presisi mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan”.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana dalam arahannya menjelaskan, Musrenbang ini sebagai sarana untuk membahas target pembangunan Polda Sulsel pada Tahun 2022 dalam hal pembangunan Polsubsektor di wilayah.

“Melalui Musrenbang, diharapkan dapat menjadi wadah untuk membahas kebijakan dan strategi untuk pelaksanaan Tupoksi Polda Sulsel dan prioritas khusus di bidang keamanan guna mendukung rencana kerja pemerintah (RKP) 2022, serta program prioritas Kapolri,” jelas Kapolda..

Ditegaskannya, Musrenbang ini menjadi amanah yang harus di jalankan oleh setiap satker. Meningkatkan kegiatan musrenbang nasional dan Musrenbang Polri dapat saling memperkuatkan arah dan sasaran pembangunan Polda Sulsel.

Untuk diketahui, rencana pembangunan Polsubsektor di daerah ini yaitu, Polsubsektor Kulo, Polsubsektor Wattang Sidenreng dan Polsubsektor Pitu Riawa. (Diah)