Doa Bersama Warnai Hari Juang TNI AD Tahun Ini

120 Kali Dilihat
Doa Bersama Warnai Hari Juang TNI AD Tahun Ini

Sidrap, Infosiar.com — Peringati hari juang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) yang dilaksanakan Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap, diwarnai acara doa bersama.

Doa bersama tersebut digelar usai melaksanakan kegiatan upacara peringatan hari juang TNI AD yang dipusatkan dilapangan upacara Makodim Sidrap, Kamis (15/12/22).

Dalam sambutannta, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro mengatakan, upacara dan doa bersama dalam rangka memperingati hari juang TNI AD tahun ini, dilaksanakan secara serentak dalam wilayah Kodam XIV Hasanuddin.

Untuk itu, lanjut Dandim, melalui momen peringatan Hari Juang TNI AD ini, kami berharap agar kita semua bisa lebih dewasa, baik itu pola pikir maupun keseharian dalam melaksanakan tugas.

“Dengan bertambahnya usia, makin bertambah pula tingkat kedewasaan kita, karena kalau tua itu pasti, sedangkan dewasa adalah pilihan,” ujar Dandim Andika.

Ia berharap, peringatan Hari Juang TNI AD ini, jangan dijadikan sebagai acara seremonial belaka, namun mampu mengaplikasikan komitmen untuk melakukan hal yang lebih baik lagi. (Diah)