DPW AGPAII Sulsel Beri Penghargaan Ke Bupati Sidrap

514 Kali Dilihat
DPW AGPAII Sulsel Beri Penghargaan Ke Bupati Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Assosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Sulsel, berikan penghargaan kepada Bupati Sidrap.

Penerimaan penghargaan tersebut, diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sidrap, Faizal Sehuddin yang dilaksanakan di Hoyel Harper, Makasaar, Rabu (14/12/2022)

Dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, Faizal mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud peduli dan perhatian yang tinggi dalam hal pembinaan guru agama islam di daerah ini.

“Atas nama Bupati Sidrap, kami ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh DPW AGPAII Sulsel, semoga wadah para guru agama islam di Sidrap lebih maju dan sukses dengan programnya yang berorientasi pada peningkatan pendidikan agama islam didaerah ini,”ujar Faizal.

Penyerhaan reward itu, Kadis Dikbud didampingi Kasi Pais Kemenag Sidrap, H Muslimin dan Ketua AGPAII Sidrap, Sahabuddin Pakkadja serta sejumlah pengurus AGPAII Sidrap lainnya

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan acara International Seminar on education insert 1 dengan tema, “Islamic Education: Policy, Tekcnology and Religious Medarion”. (Hrm/Diah).