Dua Bersaudara Perkuat Kontingen Sidrap Pada Cabang Kempo di Porprov

574 Kali Dilihat
Dua Bersaudara Perkuat Kontingen Sidrap Pada Cabang Kempo di Porprov

Sidrap, Infosiar.com — Kontingen Kabupaten Sidrap yang diikutkan pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulsel ke XVII tahun 2022, diperkuat atlet dua bersaudara pada cabang olah raga bela diri Kempo.

Keduanya adalah Fauzan sebagai kakak yang saat ini duduk di bangku pendidikan SMA 4 kelas 17 Sidrap di Rappang, dan Fauziah sebagai adik yang duduk dibangku SMP Neg 2 Panca Rijang kelas 9.

Keikutsertaan sebagai atlet pada Proprov XVII tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba, tidak terlepas dari gemblengan Abd Rauf Sali yang tak lain adalah orang tuanya sendiri.

Menurut Abd Rauf yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Rijang Panua, Kecamatan Kulo, Sidrap, mengatakan, persiapan untuk mengikuti event tersebut telah dilakukan sesuau porsi latihan.

“Sejak beberapa bulan terakhir, keduanya aktif berlatih untuk melakukan persiapan guna menghadapi Porprov yang saat ini sementara berlangsung,” jelas Rauf.

Sementara itu, Sekretaris Desa Rijang Panua, Salman yang ditemui terpisah, Selasa (25/10/2022) mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Desa Rijang Panua pada khususnya dan Sidrap pada umumnya.

“Semoga kedua anak-anak kita dan seluruh atlet Sidrap yang ikut berkompetisi di ajang Porprov ini mampu meraih prestasi terbaik guna membawa nama harum daerah ini,”harap Salman. (Diah)