Dua Jenazah Pria Tak Beridentitas Ditangani RS Arnum Rappang

424 Kali Dilihat
Dua Jenazah Pria Tak Beridentitas Ditangani RS Arnum Rappang

Sidrap, Infosiar.com — Diduga alami kecelakaan lalulintas (Lakalantas), dua jenazah pria tak beridentitas saat ini ditangani di ICU Rumah Sakit Arifin Nu’mang (RS Arnum), Rappang, Sidrap, Selasa (3/10/23).

Informasi yang dihimpun di RS Arnum, kedua korban tersebut alami lakalantas di jalan poros Sidrap-Pinrang yang lokasi tepatnya juga tidak diketahui dengan jelas.

Menurut sumber dari sejumlah warga yang saat ini berada.di RS Arnum mengatakan, kedua korban sebelumnya di bawa ke Puskesmas Baranti, namun kondisi kedua korban mengalami luka parah dan akhirnya di rujuk ke RS Arnum.

“Korban ditemukan oleh warga di lokasi twmpat kejadian Selasa dini hari (3/10/2023) sekira pukul 02.00 Wita dan saat ini masih sementara menunggu pihak keluarga korban,” ujar warga di RS Arnum sesaat lalu.

Masih menurut warga, kedua korban tidak mengantongi identitas, baik SIM maupun KTP dan identitas lainnya, sehingga petugas merasa kesulitan untuk menghubungi pihak keluarganya.

Salah satu diantara korban memiliki Hand Phone (HP), namun petugas mengalami kendala karena HP korban tidak bisa terbuka akibat memiliki pola atau password.

“Petugas memiliki kendala untuk menghubungi pihak keluarga, karena HP milik korban tidak bisa dibuka, karena memiliki pola, sehingga kedua jenazah korban saat ini masih terbaring kaku di RS sambil menunggu pihak keluarga.” kata warga di RS Arnum. (Mia/Diah)