Dua Pejabat Polres Sidrap Bergeser, Ini Rencana Jadwal Sertijab

Dua Pejabat Polres Sidrap Bergeser, Ini Rencana Jadwal Sertijab

Sidrap, Infosiar.com — Dua pejabat Polres Sidrap segera bergeser dan rencananya akan dilakukakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Selasa (11/1/2022) yang akan datang.

Kedua pejabat Polres Sidrap yang dimutasi yaitu, Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh Tamrin, SE, MM, dan Kapolsek Urban Panca Rijang. KOMPOL Ahmad Rosma.

Adapun kedua pejabat yang akan menempati jabatan tersebut masing-masing, AKP Andi Mahdin PAT, SH, MM sebagai Kapolsek Panca Rijang, dan AKP Mahrus Ibrahim selaku Kasat Lantas Polres Sidrap.

Demikian disampaikan Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakaria yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Ahad (9/1/2022) membenarkan rencana jadwal sertijab tersebut.

Menurutnya, upacara sertijab itu, akan dipimpin langsung Kapolres Sidrap dan akan digelar di halaman Mapolres Sidrap yang diikuti seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Sidrap.

Dijelaskan, AKP Muh Tamrin akan menempati pos barunya di Direktorat Lalulintas Polda Sulsel, sedangkan KOMPOL Ahmad Rosma akan bertugas di Polres Soppeng dengan jabatan sebagai Kabag Sumda. (Diah)